4 Negara Penghasil Hacker Terbaik dan Terbanyak


5 Negara Penghasil Hacker Terbaik - Hacker adalah seorang penerobos, peretas, penganalisa, dan pengatur jaringan sesuai keinginannya dengan tujuan tertentu baik maupun buruk, atau mungkin hanya untuk bersenang-senang atau bahkan mencari keuntungan.

Dibalik hacker-hacker tersebut, terdapat beberapa Negara yang menghasilkan hacker terbaik dan terbanyak. Mau tau apa saja negara itu? coba simak artikel ini dengan baik dan seksama.

DAFTAR HACKER BERBAHAYA

1. Amerika Serikat

Tentu tidak salah apabila saya letakkan pada nomor 1, karena apa? Amerika Serikat adalah Negara penghasil hacker terbaik dan terbanyak. Contoh hacker terkenal di Amerika Serikat adalah Anoymous yang sering keluar di video-video dan berhasil meretas berbagai situs-situs penting.

2. China

Kedua adalah saingan dari hacker Amerika Serikat, dan hacker yang berasal dari China patut diberi jempol, karena dipercaya berhasil mengambil data dan file penting yang berasal dari Amerika Serikat. Konon hacker China mengincar sebuah perusahaan Inggris dan Amerika Serikat.

3. Indonesia

Sangat konyol apabila dengan banyak penduduk tidak ada hackernya, di Indonesia banyak yang namanya hacker *tidak untuk saya*, di Indonesia banyak hacker yang jadil dengan iseng menyerang situs penting negara lain, seperti Malaysia. Pada tahuk lalu, hacker Australia sempat menyerah kepada Indonesia saat perang dunia maya.

4. Turki dan Pakistan

Sesama hacker muslim, mereka sangat bersahabat, bahkan ketika israel menyerang Pakistan, hacker dari ke-2 Negara ini tidak segan untuk membalas serangan dengan menyerang situs pemerintahan Israel dengan bertubi-tubi tanpa ampun. Jadi jangan remehkan hacker yang berasal dari ke-2 negara tersebut.

Sekian, dan semoga bermanfaat bagi kita semua.